Kembangkan Pariwisata di Minsel, CEP Ajak Investor ke Modoinding

by -207 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Kekayaan alam yang ada di Minahasa Selatan (Minsel) memang begitu menjanjikan, Buktinya beberapa investor dari luar negeri mulai melirik Kabupaten Minsel untuk berinvestasi.

Salah satunya adalah Modoinding, kecamatan paling selatan di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan ini menjadi salah satu lirikan para investor mancanegara.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang akrab di sapa Tetty Paruntu, bersama Investor dari China, Senin 24/7/2017 mengunjungi dan meninjau langsung segala potensi sumber daya alam (SDA) yang ada di wilayah kecamatan Modoinding.

Baca juga:  Sebagai Perpanjangan Tangan Pemerintah Kabupaten, Aparat Desa Lowian Terus Galakan Kebersihan Di Lingkungannya

Dalam kunjungan di wilayah yang di juluki Kota Es (karena suhu udaranya yang rendah), Bupati Tetty Paruntu memperkenalkan segala potensi-potensi yang ada di wilayah Modoinding.

“Daerah ini sangat potensi untuk di kembangkan menjadi daerah agrowisata, karena keadaan wilayah ini yang sangat bagus, pemandangannya begitu indah, dengan suhu udara yang sangat dingin, sangat layak untuk di kembangkan menjadi daerah agrowisata, tentunya harus di dukung penuh oleh masyarakat.” kata Bupati cantik ini.

Dalam kesempatan tesebut Bupati Tetty Paruntu mengajak para investor mengunjungi Bukit Doa dan kawasan Bouelevart Modoinding,

Baca juga:  Begini Sejumlah Saran dari Altin Sualang kepada Para HukumTua Terkait Anggaran BLT-Dandes

Camat Modoinding Harits Lokas ST mengucapkan terima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah mengajak Investor untuk datang melihat segala potensi pariwisata yang ada di daerah yang di juluki dapur Indonesia Timur ini.

Ikut bersama Bupati dalam kunjungan ini, Kadis Pariwisata Frengky Toar, Kadis Pertanian Frans Tilaar, Kabag Humas Henri Palit, Sekretaris Bapeda Tertius ulaan, dan beberapa kepala SKPD lainnya.

(Hengly.K/TI)

ed:ajm