Bupati Tetty Kunjungi Warga Minsel di Pedalaman Tanah Papua

by -238 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Suatu kebanggaan bagi warga masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) dan kawanua yang ada di daerah Lereh Papua dengan kehadiran orang nomor satu Kabupaten Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu SE bersama rombongan, Kamis 3 Agustus 2017.

Dalam agenda kunjungan kerja di Provinsi Papua, Kabupaten Jayapura itu, Bupati Minsel bersama rombongan disambut dengan penuh sukacita oleh warga Minsel juga kawanua bersama tokoh-tokoh agama dan tokoh – tokoh adat setempat.

Dalam kunjungan kerja ini, Bupati Minsel bersama Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, yang turut didampingi anggota DPRD Minsel Jacky Singal.

Baca juga:  Angin Puting Beliung Terjang Minahasa Selatan

“Tuhan dasyat, melayani di Papua. Puji Tuhan. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Tuhan Yesus Memberkati,” kata Bupati Paruntu.

“Ibu Tetty (sapaan akrab warga minsel kepada Bupati) masih dapa inga pa torang di sini, makasih bu. Bukang main torang pe ibu Bupati Tetty Paruntu sampe juga di Lereh Jayapura. So sampe di pedalaman Papua perkebunan PT. SINAR MAS PAPUA. So ini dia torang pe Bupati,” ucap Grendy Sondang, warga Minsel di Papua.

Apresiasi yang begitu luar biasa dari warga masyarakat Minsel dan kawanua di tanah Papua kepada Bupati Minsel atas kunjungan, dikarenakan saat datang ke tanah Papua, sementara terjadi banjir.

Baca juga:  Dengarkan Presentasi Pilot Project Bank Sampah, Sekda Minsel; " Para Camat dan Kepala SKPD Harus Terus Sosialisasikan Program Yang Sangat Bagus Ini."

Hengli K / ti