Tetty Paruntu Kukuhkan Anggota Paskibraka 2017

by -198 views

Amurang/transparansiindonesia – Seluruh Anggota Paskibraka 2017 yang berjumlah 31 orang, di Kukuhkan dan dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE  (yang akrab di sapa Tetty Paruntu), pengukuhan ini di laksanakan di Aula Waleta pemkab Minsel, Rabu 16 Agustus 2017.

Setelah beberapa pekan dilatih dan di genjot, para anggota Paskibraka ini telah siap melaksanakan tugasnya, dalam Upacara Bendera yang nantinya akan dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Minsel kamis besok (hari ini-red).

Bupati Minsel Tetty Paruntu, mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik yang telah menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2017.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Minsel berharap kalian dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Baca juga:  Merusak Ekosistem Hutan, AMTI: "Polda Sulut Tangkap Bos 'Sakti' Galian C di Motoling Barat"

Bupati Tetty Paruntu, meminta jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada Besok hari tanggal 17 Agustus, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa.

“Terima Kasih banyak kepada seluruh Orangtua Siswa yang sudah menginjinkan anak-anak untuk menunaikan tugas negara sebagai pasukan pengibar bendera di kabupaten Minsel pada besok hari Kamis 17 Agustus 2017,” tandas Paruntu.

Di akhir sambutannya Bupati berharap, ikhrar yang telah disampaikan, benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Baca juga:  Lansia Ranoyapo Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Pohon Kelapa

Selanjutnya Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu langsung menyematkan tanda pengukuhan kepada pemimpin upacara, dan di ikuti oleh Orang Tua dari 31 Anggota Paskibraka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kab. Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Sekda Drs. Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH,SIK,M.Si, Kajari Minsel Lambok Sidabutar, MH, Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon, Ketua TP. PKK Elsje R. Sumual, Para Anggota DPRD Kab. Minsel, sejumlah Pimpinan SKPD, Musik Bambu Garuda Muda Desa Kilometer Tiga dan
31 Anggota Paskibraka bersama Ke-31 Orang Tua Paskibraka.  (Hengly.K/TI)