Kalah Dari Tuan Rumah, Milla Sebut Ada Indikasi Kecurangan Dalam Pengaturan Jadwal Pertandingan

Nasional42 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia – Pelatih tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla mengeluhkan jadwal pemulihan fisik yang singkat yang didapatkan oleh timnya. Milla menyebut Malaysia membuat jadwal yang menguntungkan bagi mereka sendiri di SEA Games 2017.

Keluhan tersebut dilontarkan Milla setelah Evan Dimas dan kawan-kawan dikalahlah oleh Malaysia di babak semifinal. Di laga yang digelar pada hari Sabtu (26/8/2017) malam tersebut, Harimau Muda (julukan Malaysia) menang tipis dengan skor, 1-0.

Milla sempat menyebut bahwa Indonesia dan Malaysia sama-sama menunjukkan penampilan yang bagus. Akan tetapi, pelatih berusia 51 tahun ini kemudian mengindikasikan bahwa ada kecurangan terkait pengaturan jadwal tanding yang dilakukan tuan rumah.

Baca juga:  Relawan GF1 Akan Menggelar Workshop Mengusung tema ‘Silaturahim Kebangsaan’ dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika

“Dimana saya menyoroti mengenai jadwal sebelum ini. Kami tidak mendapatkan keuntungan dalam hal waktu istirahat, sementara Malaysia mendapatkan satu hari lebih,” ujar Milla.  (red/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *