Peringati Haornas, KONI Minsel Gelar Lomba Jalan Sehat antar Desa/Kelurahan se-Minsel

by -227 views
Amurang/transparansiindonesia – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34, Ketua Umum KONI Minahasa Selatan, James Arthur Kojongian (JAK) mensponsori lomba jalan sehat atar kelurahan dan desa.
Lomba yang akan dilaksanakan Sabtu (9/9/2017) bertepatan dengan Haornas ini, akan memperebutkan hadiah uang tunai Rp 30 juta. Sementara bagi peserta dengan kostum terbaik akan membawa pulang hadiah tunai Rp 2 juta. Sejumlah hadiah ini dipersembahkan oleh JAK.
Selain uang tunai, penyelenggara juga menyediakan hadiah door price berupa 6 buah sepeda persembahan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu.
Tak ketinggalan, Ketua DPRD Minsel Johana J Tumbuan, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Kejari Amurang Lambok Sidabutar dan Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon, akan turut berpartisipasi menyiapkan hadiah door price menarik lainnya.
Untuk mengikuti lomba ini peserta adalah tim putra/putri utusan dari desa/kelurahan, dengan jumlah tim terdiri atas 12 orang ditambah 1 pemimpin.
Sementara untuk pendaftarannya sudah dibuka dan akan ditutup Kamis 7 September 2017.

Baca juga:  Bertempat di Puncak Doluong Modoinding, Camat Harits Lokas Resmikan BPD se-Kecamatan Modoinding
“Bagi peserta yang ingin mendaftar, silahkan datang di sekertariat panitia yang ada di kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Minahasa Selatan, Jalan Topas (samping Sakuramart), atau langsung menghubungi nomor 085298171001.
 Peserta nantinya akan dilepas atau start dari pelabuhan Mobongo dan finis di Kantor Bupati Minsel.  (Hengly/TI)