Buka Kegiatan Lomba Karang Taruna RT 010 RW 10 Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, Ketua RW 10 Tommy Turangan Apresiasi Kegiatan Positif

by -185 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Bertempat di lapangan Olah Raga Griya Tipar Cakung hari ini Sabtu 14/10/2017, Kegiatan yang di laksanakan oleh Karang taruna RT 010 RW 10 Rusun Griya Tipar Cakung Kecamatan Cakung Kelurahan Cakung Barat Jakarta Timur resmi dibuka oleh Ketua RW 10 Tommy Turangan, SH.

Dalam sambutan saat membuka kegiatan Olah Raga di RW 10 ini Turangan yang baru menjabat 2 Minggu ini dan aktif dengan kegiatan pembenahan di lingkungan RW 10 menyampaikan hal-hal yang terkait dengan kegiatan yang diaksanakan.
“Saya sangat support hal-hal positif apa lagi kegiatan semacam ini (olah raga -red), berharap bisa terjalin kebersamaan diantara satu sama lain”demikian ucap pria yang dikenal sangat vokal ini.
Ditambahkannya dalam sambutannya bahwa dia meminta setiap RT 01 sampai 010 bisa secara aktif mengajak seluruh warganya untuk tampil dalam kegiatan ini.
Kegitan menyambut Hari Sumpah Pemuda ini oleh Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah, baik berupa uang tunai maupun piala dan hadiah hiburan lainnya.
Kegiatan yang di sponsori oleh RT 010 RW 10 yang diketuai oleh Stefano ini terdiri dari berbagai macam lomba seperti lomba Volley Ball Putera dan Puteri, Lomba Tarian Tobelo serta lomba mewarnai untuk anak-anak.
Stefano yang sekaligus adalah Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga di RW 10 berharap kegiatan ini mendapat reapon yang baik dari setiap pengurus RT yang ada di RW 10 tentunya.
Pria yang sangat gemar dwngan Olah Raga bahkan sebagai pelatih sepak bola tingkat anak dan remaja di RW 10 sangat bangga dengan apa yang di tunjukan Ketua RW 10 dalam hal ini support kegiatan yang ada.
Dan akhirnya sambil memanjatkan Puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa kegiatan dalam rangka hari Sumpah Pemuda di RW 10 resmi dibuka. (Hengly/TI)

Baca juga:  Tunjuk Bamsoet Gantikan Setnov, Airlangga; "Tingkatkan Kinerja dan Citra DPR"