Kecewa Lihat Sedikit Yang Apel Pagi, Kapolres Arya Perdana; “Yang tidak bisa apel pagi, tidak usah jadi polisi”

by -194 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Layaknya halilintar yang menyambar dalam terjangan angin badai, Polres Minahasa Selatan dibuat bergetar dengan seruan tegas Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, saat memimpin apel pagi tadi, Selasa (21/11).

Kapolres Minsel tampak tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaanya saat melihat beberapa anggotanya yang datang terlambat saat pelaksanaan apel pagi. “Terlambat itu tandanya tidak siap; tidak siap kerja, tidak siap tugas dan tidak siap melayani masyarakat,” ungkap Kapolres.

Polisi itu bukan hanya sekedar profesi namun sebuah jalan untuk mengabdi, melayani kepentingan banyak orang dalam lingkup masyarakat umum dengan berbagai kompleksitas permasalahan. Kapolres Minsel tampak berulang kali mengungkapkan bahwa Polisi itu pada dasarnya adalah seorang pelayan. “Jangan lupa, kita semua ini adalah pelayan, tugas pokok kita adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tambah Kapolres.

Baca juga:  Diawali Ibadah Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Fisik Melalui Anggaran Dandes Raanan Lama Mulai Dikerjakan

“Bagaimana mau melayani masyarakat, kalau apel saja tidak bisa datang cepat? Yang tidak bisa apel, tidak usah jadi polisi!!!,” tegasnya.

Diakhir arahannya Kapolres mengajak seluruh personil, bintara maupun perwira untuk melaksanakan push up bersama sebagai bentuk soliditas dalam rangka memupuk kembali semangat bekerja dan bertugas untuk melayani masyarakat.   (Hengly/TI)*

 

sumber/humas polres minsel