Ini Himbauan Eva Kaligis Bagi Masyarakat Tompasobaru

by -185 views

  Amurang/transparansiindonesia.com – Kepala Kecamatan (Camat) Tompasobaru Eva Kaligis SPd, menghimbau kepada seluruh masyarakat Tompasobaru, untuk selalu  waspada dengan keadaan cuaca yang saat ini tak menentu (cuaca ekstrim), yang seringkali panas terik, tapi tak berselang lama hujan deras.

Eva menyampaikan saat ini wilayah Tompasobaru Curah hujannya tinggi, sehingga bisa berpotensi menimbulkan bencana banjir maupun tanah longsor, untuk itu warga masyarakat untuk selalu waspada dengan segala apapun yang bisa berpotensi terjadinya bencana.

Iapun menghimbau kepada masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya, jangan buang sampah sembarangan, yang bisa memicu terjadinya banjir apabila terjadi hujan deras.

Baca juga:  Usai dilantik, Meyer Tigau Pimpin Rapat Bersama Jajaran Pemdes Wulurmaatus

Begitupun dengan saat ini menyambut Hari raya Natal dan Tahun Baru,  Kaligis menghimbau kepada masyarakat untuk ikut menyemarakan Natal dan Tahun Baru dengan memasang pernak-pernik Natal, Memasang lampu hias, dipinggir Jalan, dan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya.

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, mari kita tetap jaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga dan kondusif, jauhi kegiatan-kegiatan yang bisa memicu terjadinya pertengkaran, karena keamanan itu merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan saja menjadi tanggung jawab pihak kepolisian.” kata Eva Kaligis.

Baca juga:  Panitia Natal DPD Golkar Minsel Laksanakan Rapat

(Hengly/TI)