Ketua Dekab Minsel Lakukan Reses Di Kecamatan Amurang Barat

by -163 views

  Amurang/transparansiindonesia.com – Masa Reses Ke III tahun sidang 2017, sudah dilaksanakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dan pada Selasa (19/12/2017), Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, melaksanakan Reses di Daerah Pemilihannya yakni Dapil IV, tepatnya di Kecamatan Amurang Barat, untuk menggali aspirasi masyarakat, yang nantinya akan dibawa dalam rapat dewan sebentar.

Dalam kegiatan reses ini, berbagai aspirasi dan masukan disampaikan oleh masyarakat kepada ketua dewan Jenny Johana Tumbuan SE, yang juga akrab disapa Ibu Nini, diantaranya masalah pembangunan infrastruktur, seperti Infrastruktur Jalan, pembuatan talud, Lampu jalan, dan penambahan ruang kelas bagi sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Amurang Barat, serta kegiatan-kegiatan yang melibatka perempuan, seperti pelatihan dan kegiatan sosialisasi lainnya.

Baca juga:  Bahas Penerapan PPKM Berskala Mikro, Kecamatan Tenga Gelar Rakor

Mendengar aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat, Ketua Dewan Jenny J Tumbuan SE, yang merupakan Dewan dari Partai Golkar ini,  mengatakan akan menindak lanjutinya dengan membawa aspirasi yang disampaikan tersebut, kedalam rapat dewan sebentar.

“Akan saya bawa dalam rapat dewan sebentar, segala aspirasi apa yang di sampaikan kepada saya, selama saya melaksanakan reses.” ungkap Ibu Nini.

Hadir dalam Kegiatan reses ini, diantaranya Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Plt HukumTua Desa Teep Grace Sangian, Para HukumTua dan Masyarakat Se-Kecamatan Amurang Barat, Acara ini pun berlangsung sukses dan lancar, setelah acara selesai dikanjutkan dengan makan siang bersama.   (Hengly/TI)*