Tetty Paruntu Bacakan Pemandangan Umum Dukung Airlangga Ketum Golkar

by -213 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Utara (DPD 1 Golkar Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Membacakan langsung pemandangan umum DPD Golkar Sulut, mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Pemandangan umum tersebut dibacakan Tetty Paruntu (Sapaan akrab Ketua DPD 1 Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE), dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar untuk menentukan ketua umum Golkar menggantikan Setya Novanto.

Munaslub ini di gelar di Jakarta pada tanggal 19-20 Desember, dan Airlangga Hartarto terpilih secara aklamasi, setelah satu calon lainnya mengundurkan diri dari pencalonan tersebut.

Baca juga:  Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Silaturahim DPD PAN Dapil Banten III

Tetty Paruntu mengatakan DPD 1 Golkar Sulut, beserta seluruh DPD II  Partai Golkar yang ada di Sulawesi Utara, mendukung penuh kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar, dan berharap Golkar akan tampil sebagai pemenang dalam pemilu nanti.

“Saya Selaku ketua DPD 1 Golkar Sulut, beserta seluruh DPD II partai Golkar di Sulawesi Utara, dengan ini menyatakan sikap mendukung Pak Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar.” jelas Tetty Paruntu.

Tetty pun menambahkan nantinya menghadapi pilkada dan Pemilu, dirinya bersama pimpinan DPD 1 yang lain serta dukungan seluruh DPD II, akan berusaha untuk memenangkan seluruh pilkada di Sulut pada 2018 mendatang, dan Pemilu serta Pilpres 2019.

Baca juga:  Yenny Wahid Tegas Tolak Perda yang Berpotensi Mendiskriminasi Kelompok Minoritas

“Mari kita semua bekerja keras, untuk Golkar yang bersih, Jaya, Bangkit, untuk memenagkan dan kejayaan Partai Golkar.” tutup Tetty Paruntu.

Turut hadir dalam pembacaan pemandangan umum ini, Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, beserta seluruh pengurus DPD II Partai Golkar se-Sulut.   (Hengly, red/TI)*