Kapolres Arya Perdana Sidak Sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin

Minsel20 Dilihat

Minsel/transparansiindonesia.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat – 2017”, pagi tadi Jumat (29/12).

Didampingi sejumlah pejabat utama seperti Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos dan Kasi Propam Ipda Rani Rorong, SE, Kapolres Minsel melakukan pengecekan langsung terhadap kehadiran personil serta kelengkapan administrasi dalam Pos Operasi Lilin.

“Pengecekan langsung adalah salah satu bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian yang wajib dilakukan dalam rangka menjamin terselenggaranya kegiatan operasi dengan baik dan benar sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan,” ungkap Kapolres.

Baca juga:  Optimalkan PAD, BP2RD Provinsi Sulut Gelar Sosialisasi PKB dan BBN-KB di Minsel

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti buku absen personil pos, buku mutasi, buku tamu, laporan kegiatan, rencana kegiatan serta Panel Data Ops Lilin 2017.   (Hengly/TI)*

 

sumber/humas polres minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *