Jajaran Pemerintahan Desa Lowian Ibadah Bersama Jemaat GPdI ‘Imanuel’ Lowian

by -263 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Hari pertama di tahun 2018 ini, jajaran pemerintahan desa Lowian (HukumTua, Perangkat Desa, BPD, LPM dan Linmas) mengikuti ibadah bersama dengan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) ‘Imanuel’ Desa Lowian.

Ibadah dipimpin oleh Gembala Sidang Pdt Rommy Rorimpandey STh, dengan mengambil bacaan Alkitab terdapat dalam Kitab Ulangan 11:11-12.

Dalam khotbahnya dengan mengambil tema ‘Rahasia Keberhasilan dan Keberuntungan’ mengajak kepada semua untuk hidup menurut Firman Allah, jangan menyimpang dari aturan yang telah ditetapkan oleh Tuhan, serta tetap kuat dan teguh dalam hidup menurut Kasih dan Firman Tuhan, agar keberhasilan dan keberuntungan akan kita dapatkan.

Dalam kesempatan ibadah tersebut Gembala jemaat turut mendoakan jajaran pemerintahan desa, agar ditahun 2018 ini, segala tugas dan tanggung jawab dapat dikerjakan dengan tuntunan dan berkat Tuhan.

Baca juga:  Tetty Paruntu Pimpin Apel Perdana di Lingkup Pemkab Minsel

HukumTua desa Lowian Rudy Kawengian SPi dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada waega masyarakat yang ditahun 2017 telah membantu berbagai program pemerintah mensukseskan segala kegiatan fisik maupun non fisik yang telah terprogram dan dikerjakan.

Sambutan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang dibacakan oleh HukumTua Rudy Kawengian, menyampaikan banyak terima kasih kepada warga masyarakat minahasa selatan yang oleh kerjasamanya sehingga pemerintah kabupaten Minsel, boleh mendapat berbagai penghargaan ditahun 2017, diantaranya, opini WTP dari BPK-RI atas pengelolaan keuangan ditahun 2016, serta berbagai penghargaan yang diraih oleh Bupati Tetty Paruntu, seperti woman Inspiring, kartini masa kini, serta berbagai penghargaan lainnya yang diraih baik pemerintah kabupaten maupun pribadi Bupati sendiri.

Baca juga:  Program Peduli-CEP, Bupati Tetty Bagikan Sembako Di Modoinding Dan Kunjungi Pos Perbatasan

Dalam sambutan tersebut, Tetty Paruntu pun sangat mengharapkan, agar apa yang telah diraih ditahun 2017 lalu, agar dapat dipertahankan di tahun 2018, atau bahkan lebih ditingkatkan, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, menuju Minsel Hebat dan Terdepan.

“Atas nama pemerintah Kabuapten Minahasa Selatan, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat Tahun Baru bagi warga Minahasa Selatan, dan semoga ditahun ini menjadi tahun berkat bagi warga Minahasa Selatan.” kata Tetty Paruntu dalam sambutannya.

  Setelah kegiatan ibadah tahun baru selesai, dilanjutkan dengan makan bersama antara jajaran pemerintahan desa Lowian bersama Jemaat GPdI ‘Imanuel’ Lowian.   (Hengly/TI)*