Pemkab Gelar Apel Perdana dan Penanda-tanganan Integritas ASN

by -173 views

  Minsel/transparansiindonesia.com –  Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Rabu,03 Januari 2018), Pemerintah Kabupaten Minsel menggelar Apel Perdana bagi seluruh ASN dan THL.

Apel dipimpin oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dan diikuti oleh seluruh dan ASN dan Tenaga honorer yang ada di lingkup pemkab Minsel, dan dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada semua ASN untuk lebih giat dan tekun dalam melaksanakan tugasnya di tahun 2018 ini, dan segala prestasi yang telah didapat ditahun 2017, dapat dipertahankan dan kalau boleh harus ditingkatkan.

Baca juga:  Dua Titik Akses Masuk Minsel di Modoinding Dijaga Ketat

Dalam kegiatan Apel perdana ini, juga dilaksanakan penada-tanganan pakta integritas ASN, Kepala SKPD dan Pemkab Minsel (Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wabup Franky Donny Wongkar SH) untuk melaksanakan tugas dan tanggung-jawab pemerintahan, pelayanan dan pembangunan, dengan tema ‘Birokrat yang Bersih dan Melayani adalah Tekad dan Kehormatan Kami’.

Hadir dalam Apel ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky D Wongkar, Sekda Danny Rindengan MSi, kepala-kepala SKPD, dan seluruh jajaran ASN Minsel.   (Hengly/TI)*