Pemkab Minsel Terima Kunker Komisi VII DPR-RI

by -213 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menerima kunjungan kerja (Kunker) dari komisi VII DPR-RI, pada Sabtu (20/01).

Kunjungan kerja dari komisi VII DPR-RI di kabupaten Minahasa Selatan meninjau langsung keberadaan dan operasional dari kapal pembangkit listrik Kardeniz Powership Zeynep Sultan, yang beroperasi di pantai Moinit.

Rombongan Komisi VII yang dipimpin oleh Ketua Komisi HSW Yudha, langsung meninjau keberadaan kapal pembangkit listrik yang ramah lingkungan ini, karena limbau yang dihasilkan dapat didaur ulang kembali.

Seperti diketahui kapal pembangkit listrik dengan kapasitas 120 Megawatt (MW), untuk mengatasi dan memenuhi pasokan listrik di provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Baca juga:  Wabup Rembang Panen Nilam Di Motoling

Ikut bersama Rombongan Komisi VII,mengunjungi kapal tersebut antara lain, Kabag Humas Henri Palit SH, Kadis Infokom Roy Mandey, Staf Ahli Jimmy Tamon, dan beberapa kepala SKPD Lainnya.

“Kunjungan komisi VII ke Kabupaten Minahasa Selatan, merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat minahasa selatan, dan itu kita apresiasi, serta di ucapkan terima kasih.” ucap Palit mewakili Bupati Tetty Paruntu.   (Hengly/TI)*