Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Pasar Amurang

by -211 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Bupati Minahasa Selatan yang penuh inovasi, dan cerdas, mengunjungi lokasi Pasar Amurang, pada Senin, 22 Januari 2018.

Kehadiran Bupati cantik ini dipasar tersebut, langsung mendapat perhatian dari para penjual pengunjung pasar, dan banyak yang meminta untuk melakukan foto bersama Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini.

Bupati Tetty mengatakan nantinya pasar ini akan dibangun sebuah pasar modern, yang nantinya para pengunjung atau pembeli akan merasa betah dan nyaman ketika mengunjungi pasar ini.

Baca juga:  Camat Harits Lokas Himbau Warga Modoinding Jaga Kebersihan dan Keindahan Puncak Doluong

“Nantinya kita akan bangun pasar modern ditempat ini, agar transaksi yang terjadi dipasar ini nantinya dapat berjalan lancar, pembeli dan penjual dapat merasa nyaman dan betah ketika melakukan transaksi jual-beli ditempat ini.” kata Bupati dengan segudang penghargaan ini.

Tetty pun mengatakan nantinya ketika bangunan pasar modern ini dibangun, sudah disiapkan tempat untuk relokasi pasar yang tempatnya berada di Uwuran Satu (Kilos) yang tak jauh dari pasar sebelumnya.

Selesai mengunjungi pasar, Bupati dan rombongan pun mengunjungi tempat relokasi pasar tersebut, selanjutnya mengunjungi salah satu objek wisata di Amurang yang nantinya akan dijadikan kawasan wisata religi, yakni Bukit Sasayaban.

Baca juga:  Dipimpin Iptu Robby Tangkere, Polsek Tompasobaru Gelar Ops Cipkon

Ikut bersama Bupati dalam kegiatan ini, Kepala PD Pasar Jotje Tuerah, Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng, dan beberapa kepala SKPD lainnya, Lurah Uwuran, Lurah Buyungon, dan pegawai pemkab Minsel lainnya.   (Hengly/TI)*