Berhasil Kembangkan Infrastruktur Daerah, Tetty Paruntu Terima Penghargaan

by -222 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Rabu kemarin (31/01), menghadiri acara Fantastic Four yang diselenggarakan oleh Koran Sindo Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini) menerima penghargaan dari koran sindo manado, yang diterima langsung oleh Bupati Cantik ini.

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati cantik ini, karena dinilai berhasil membangun infrastruktur daerah, yang menunjang pembangunan di Minahasa Selatan, yakni pembangunan infrastruktur di berbagai bidang.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini, dan dipersembahkan sebagai kado bagi masyarakat minsel di hari jadi Kabupaten Minsel yang ke 15 tahun, dan semua ini berkat kerja keras dan kerja sama dari semua pihak.

Baca juga:  Dengarkan Presentasi Pilot Project Bank Sampah, Sekda Minsel; " Para Camat dan Kepala SKPD Harus Terus Sosialisasikan Program Yang Sangat Bagus Ini."

“Terima kasih atas penghargaan ini, yang menunjukan pembangunan infrastruktur di Minahasa Selatan semakin baik, ini semua berkat kerja keras dan kerja sama kita semua, dan dipersembahkan bagi warga Minsel di Hari Jadi yang ke 15 tahun.” kata Bupati dengan segudang penghargaan ini.

Bupati Tetty menambahkan semoga dengan penghargaan ini akan semakin memotivasi semua stake holder, untuk lebih keras lagi membangun Minahasa Selatan bukan saja, hanya dari segi infrastruktur, tapi dari berbagai bidang lainnya.    (Hengly/TI)*