Hati-hati Lewat Jalan Ini, Setengah Badan Jalan Hampir Amblas

by -177 views

 Minsel/transparansiindonesia.com – Para pengguna jalan yang sering melewati akses jalan arah Amurang ke Minsela atau sebaliknya, diharapkan berhati-hati, ini dikarenakan disepanjang jalur tersebut selain ada material longsor yang ada disebagian badam jalan, juga ada dua titik yang jalannya hampir amblas.

Dari pantauan jurnalist transparansiindonesia.com di sepanjang jalur tersebut, ada setengah badan jalan yang kondisinya sudah amblas dan memungkinkan bisa putus apabila hujan terus-menerus mengguyur wilayah Minahasa Selatan.

Lokasi jalan yang hampir amblas sepenuhnya tersebut berada di jalan trans Sulawesi antara Desa Kapitu dan Desa Tewasen, dan satunya lagi yang berpotensi jalan akan amblas berada di jalan trans antara Desa Pondos dan Wakan.

Baca juga:  Hadapi Cuaca Ekstrim, Bupati CEP Himbau Masyarakat Waspada Potensi Banjir dan Tanah Longsor

Para pengguna jalan tersebut pun mendesak adanya tindakan cepat dari instansi terkait untuk.penanganan ini agar jangan sampai memakan korban.

“Kami berharap instansi yang berwewenang untuk dengan cepat mengatasi masalah ini, jangan sampai memakan korban, atau menunggu jalanya putus baru ada perbaikan.” pungkas beberapa warga yang sering melewati jalan tersebut,

Mereka pun menambahkan, apabila jalan ini putus akan mempengaruhi roda perekonomian masyarakat, karena jalur ini merupakan akses ke Minsela, jadi dimohon ada penanganan serius dan dengan cepat ditindak-lanjuti.  (Hengly/TI)*