Tetty Paruntu Dianugerahi Gelar Kehormatan dan Dapat Gelar Doktor dari STT IKAT

by -175 views

  Minsel/transparansiidonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) kembali menuai prestasi berkat pengabdiannya kepada masyarakat yang memberi dampak besar bagi kesejahteran masyarakat.

Adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Msyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Theologia IKAT, yang menilai kinerja dan segala prestasi dari Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab bupati cantik ini), sehingga memberikan penghargaan dengan dianugerahi gelar doktor HC.

Pemberian penganugerahan tersebut diterima Bupati Tetty Paruntu dalam acara Dies Natalies ke 32 STT IKAT, yang diselenggarakan pada Senin 12 Februari 2018, yang bertempat di Gedung Wanita Patra Pertamina Jl Teuku Nyak Arif Kebayoran lama .

Baca juga:  Lakalantas di Desa Picuan Baru, Dua Siswa SMP Meninggal Dunia

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini, dimana dedikasi dan pengabdiannya kepasa masyarakat mendapat perhatian dari lembaga tersebut, yang nantinya akan semakin mendorong dan memotivasi untuk berbuat lebih, bukan saja untuk masyarakat Minsel, tapi masyrakat Sulawesi Utara pada umumnya.

Maayarakat Minsel pun langsung memberikan ucapan selamat dengan apa yang diraih oleh Bupati Minsel tersebut, yang juga sekaligus ketua Golkar Sulut ini.

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Ibu Bupati Tetty, yang membuktikan ibu Bupati selalu berjuang, bekerja dan berinovasi untuk masyarakat.” kata beberapa warga.

Baca juga:  Rumah Panggung, TjapTikus, Hingga Abon Kentang, Hadir Dalam Pameran Jogja Expo 2021

Sementara itu Ketua LPPM STT IKAT Donna Sampelang MPd.K mengatakan pemberian penghargaan ini diberikan kepada mereka yang oleh lembaga ini dinilai telah melakukan dan melaksanakan kepada masyarakat, dan ini adalah bentuk pengakuan dan penghargaan atas jasa, baik itu moral mupun materil yang telah disumbangkan kepada masyarakat, sehingga masyrakat dapat mendapat manfaatnya, dan salah satu yang mendapat penghargan ini adalah Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.   (Hengly/TI*