Forkopimca Modoinding, Bersama TNI-Polri dan Para HukumTua serta Masyarakat Bersihkan Objek Wisata Bukit Doa ‘Doluong’ Modoinding

by -463 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Setelah diputuskan bersama dalam kegiatan rapat koordinasi pemerintah kecamatan Modoinding beberapa hari lalu, yakni akan dilaksanakannya kerja bakti bersama antara unsur forkopimca Modoinding bersama para HukumTua dan masyarakat Modoinding.
Dan giat tersebut berhasil membuat lokasi objek wisata Bukit Doa di Kakenturan tersebut, menjadi bersih dan indah, yang nantinya membuat para pengunjung, akan merasa nyaman berada di tempat ini.
Camat Modoinding Harits Lokas, menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Modoinding, Para HukumTua, unsur TNI-Polri yang sudah bekerja sama dan berperan aktif dalam kegiatan kerja bakti ini, sehingga satu lagi objek wisata diwilayah Modoinding kembali akan dioptimalkan.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan aktif dalam kegiatan kerja bakti hari ini, dimana setelah dibersihkan kawasan ini terlihat indah dan bersih.” kata Camat Harits Lokas.
Kegiatan kerja bakti dilokasi Objek wisata ini, merupakan satu giat mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, dimana tahun 2018 ini merupakan tahun pengembangan pariwisata.
“Untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Modoinding, untuk terus menjaga dan melestarikan keberadaan objek wisata ini, karena objek wisata ini nantinya akan terus dikembangkan menjadi satu destinasi wisata di Modoinding, diantara beberapa objek wisata alam lainnya yang ada di Modoinding.” kata Camat Harits Lokas.

Baca juga:  Dandes Tahap Pertama Linelean, Fokus Pada Pembangunan Drainase

Iapun menambahkan, ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah kabupaten Minsel, disektor pengembangan Pariwisata, yang ditahun 2018 ini menjadi program prioritas, dan ikut menjaga dan memelihara alam ciptaan Tuhan, serta ikut menggali Sumber Daya Alam (SDA) yang ada yang pemanfaatannya untuk kesejahteraaan masyarakat.

“Kita rencananya, kedepan nanti akan digelar pekan pariwisata di Modoinding, dimana beberapa kegiatan akan dilaksanakan seperti Festival Kentang, Modoinding Adventure, dan beberapa kegiatan lainnya, untuk menarik para wisatwan berkunjung ke Modoinding, yang terkenal dengan keindahan wisata alamnya.” tutup Harits Lokas.   (Hengly/TI)*

 

Baca juga:  Hasil Pleno Penetapan DPT oleh KPU Minsel, DPT Minsel Berjumlah 167.820 Pemilih