Puluhan Personil Polres Minsel Kawal Perayaan Tahun Baru Imlek 2569

by -152 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Polres Minahasa Selatan melibatkan 65 (enam puluh lima) personil gabungan didukung perkuatan dari Polsek jajaran dalam kegiatan pengamanan hari raya tahun baru Imlek ke-2569, Jumat (16/2/2018).

Perayaan tahun baru Imlek di Minahasa Selatan tahun ini, diawali dengan kegiatan ibadah akhir tahun di laksanakan di Gerbang Kebajikan, dirangkaikan dengan barongsai, kemudian puncak acara akan dipusatkan di Pondok Teguh Bersinar Amurang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen menciptakan situasi yang aman dan kondusif selang perayaan tahun baru Imlek.

Baca juga:  Sehari Jelang Pengucapan Syukur, Camat Tompasobaru dan Kapolsek Tompasobaru Pantau Kondisi Pasar Central Tompasobaru

“Perayaan Imlek ini merupakan kegiatan keagamaan yang wajib mendapatkan penjagaan, pengawalan serta pengamanan dari pihak kepolisian. Olehnya, kami segenap jajaran Polres Minsel tetap konsisten serta berkomitmen untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif selang perayaan hari raya Imlek ini,” ungkap Kapolres Minsel.   (Hengly/TI)*

 

sumber/humas polres minsel