Bupati CEP; “Seluruh Pegawai dan Perangkat Daerah, Sampaikan SPTnya Melalui e-Filling, Karena Orang Bijak taat Pajak”

by -200 views

 

Minsel, transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Dr.HC Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) yang didampingi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH dan Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan MSi, menghadiri kegiatan Pekan Panutan penyampaian SPT Tahunan, yang digelar di ruang rapat kantor Bupati Minsel lantai IV, pada Selasa (20/2).

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatakan agar semua pegawai dan perangkat daerah yang ada dilingkup Pemkab Minsel, supaya dapat melaporkan SPT tahunannya melalui e-filling, karena tentunya orang yang bijak harus taat pajak.

Baca juga:  Sidabutar; "Kasus Akte Cerai Murni Kesalahan Administrasi, dan Tidak Ada Unsur Pidana"

Bupati Tetty Paruntu memberikan apresiasi  dan ucapan terima kasih kepada kantor pelayanan pajak pratama Kotamobagu serta kantoe pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan Amurang, yang selalu senantiasa mendukung pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam penyelenggaraan administrasi perpajakan.

“Dalam giat ini saya minta komitmen dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Minsel agar taat membayar dalam membayar pajak, serta selalu tepat waktu dalam pelaporannya, yang juga sebagai bentuk teladan dan panutan bagi masyarakat, dan juga bentuk dukungan bagi keberlangsungan pembangunan, dan kessjahteraan masyarakat. ” ucap Bupati CEP.

Baca juga:  5 Fraksi DPRD Minsel Menerima Pertanggung-jawaban Pelaksanaan APBD TA 2019 Pemkab Minsel

Mengakhiri sambutannya Bupati Tetty Paruntu menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat, untuk selalu tanamkan semangat dalam membayar pajak, mulai dari diri pribadi, sampai pada keluarga masing-masing.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala kantor pelayanan pajak pratama Kotamobagu, yang diwakili oleh Kepala Kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan Amurang Detje Lapian bersama jajarannya, Kepala-kepala SKPD dilingkup Pemkab Minsel, serta tamu undangan lainnya.

(Hengly/TI)*