Turangan Apresiasi Keberadaan PAUD ‘Surya Kasih’

by -288 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) ‘Surya Kasih’ merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-4, dan selama 4 tahun tersebut, PAUD yang terletak di RW 010 Cakung Barat tersebut telah banyak mendidik anak-anak diwilayah itu.

Ketua RW 010 Tommy Turangan SH, yang hadir dalam perayaan ulang tahun PAUD tersebut mengapresiasi keberadaan PAUD diwilayahnya, dimana telah memberikan dampak dan kontribusi yang besar bagi pendidikan anak, terutama anak- anak usia dini.

“Atas nama Pemerintah saya mengucapkan banyak selamat HUT ke-4 bagi PAUD Surya Kasih, yang telah menginjak usia ke-4, dalam memberikan pendidikan bagi anak-anak usia dini, terutama diwilayah RW 010.” kata Turangan.

Baca juga:  Respon Walikota Jakarta Timur Terhadap Keluhan Warga

Ia pun mengapresiasi keberadaan PAUD tersebut, terutama tenaga pendidik yang ada, dimana sangat tidak mudah dalam mendidik anak usia dini, yang karakternya masih sulit ditebak, namun dengan penuh kesabaran paea tenaga pendidik tetap berusaha mendidik dan mengajarkan anak-anak dengan baik.

Turangan pun berharap, agar nantinya akan ada pemimpin besar dinegeri ini, yang lahir dari didikan PAUD tersebut, dan dapat membanggakan RW 010, terutama membanggakan orangtua.

“Saya harap PAUD ini, bisa menelorkan orang-orang yang berkualitas, dan mumpuni, serta diharapkan menjadi orang sukses dinegeri ini, bukan tidak mungkin akan ada alumni dari PAUD ini, yang bisa menjadi Walikota, Gubernur, Menteri ataupun Presiden, dan semoga hal tersebut bisa terwujud, tergantung dari kemampuan anak-anak.” jelas Turangan, yang dikenal merupakan salah satu Ketua RW yang sangat vokal ketika memperjuangkan kepentingan warganya.     (red/TI)*

Baca juga:  PEREDARAN 288 KG SABU DI LUMPUHKAN POLDA METRO JAYA DI TANGERANG,3 KURIR DI LUMPUHKAN