Hadiri Musda AMPI Sulut, AJP Ajak Generasi Muda Sulut untuk Terus Berkarya

SULUT30 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.com — Figur muda potensial Sulawesi Utara Adrian Joppy Paruntu (AJP) menghadiri Musyawarah daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Musda AMPI) Sulawesi Utara ke-VIII, yang dilaksanakan di Mercure Hotel, jl Trans Sulawesi Tateli Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Dalam kesenpatan tersebut, seusai acara musda, Adrian Joppy Paruntu mengajak kepada generasi muda Sulawesi Utara, yang merupakan generasi jaman millennia, untuk dapat menggali potensi yang ada dalam diri masing-masing, dan terus berbuat dan berkarya bagi daerah Sulawesi Utara bahkan bangsa dan negara.

Baca juga:  Golkar Sulut Sepakat Dukung Airlangga Capres RI

“Generasi Muda Sulawesi Utara harus mampu menjadi bagian dari pembangunan dan kemajuan bangsa indonesia agar dapat bersaing di kancah internasional.” kata Adrian Paruntu.

AJP dalam kesempatan seusai acara Musda tersebut, bersama para pengurus AMPI Pusat dan AMPI Sulawesi Utara, serta para peserta Musda melaksanakan acara buka puasa bersama.

Menanggapi pertanyaan sejumlah awak media mengenai pencalonan dirinya untuk maju sebagai bakal calon anggota dewan pusat (DPR-RI), Ia mengatakan bahwa terkait hal tersebut itu adalah murni kemauan dari dirinya sendiri, yang ingin berbuat dan berkarya bagi daerah Sulawesi Utara.

Baca juga:  API Gelar Konferda, Kuron Kembali Terpilih Ketua DPD Sulut

“Ini adalah kemauan dari saya sendiri untuk maju sebagai calon anggota DPR-RI, untuk dapil Sulawesi Utara, dan tidak ada paksaan dari keluarga, orang tua, atau pihak manapun, motivasi saya yakni, saya ingin berbuat serta berkarya bagi sulawesi utara, agar nantinya Sulut bisa diperhitungkan dikancah nasional bahkan internasional, Saatnya yang Muda Berkarya.” tutup AJP.

Dalam Musda AMPI Sulut tersebut, terpilih James Arthur Kojongian ST.MM untuk menahkodai DPP AMPI Sulut.

(Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *