DPP KKK dan Martin Daniel Promotion Sukses Gelar Kejuaraan Tinju Bertajuk ‘Jakarta Big Fight IX’

by -327 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP KKK) berkerja sama dengan Martin Daniel Promotion sukses menggelar kejuaraan tinju bertajuk Jakarta Big Fight IX, yang dilaksanakan disasana Benteng AMI ASMI Jakarta.

Dalam kejuaraan ini, diperebutkan juga Sabul Emas dari Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker, yang digelar di Lapangan Parkir Kampus IBM ASMI Jakarta, dkesempatan tersebut seusai pertandingan digelar Angelica Tengker Menyematkan Sabuk Ketum KKK, dan Benny Tengker selaku Tonaas Tua Wangko, menyematkan Sabuk Emas kepada para juara di pertandingan tersebut.

Baca juga:  Angelica Tengker; "Mari Kita Bersatu Lawan Terorisme"

Ketum KKK Angelica Tengker, mengucapkan puji dan syukur, kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik, dan Ia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan memotivasi kepada para atlet tinju untuk lebih semangat lagi dalam menjalani latihan, dan jangan terbuai dengan prestasi yang telah didapat.

“Selamat dan sukses kepada para pemenang, giatlah berlatih dan terus torehkan prestasi,” kata Angelica Tengker.

Hadir juga dalam kejuaran ini, mantan petinju-petinju nasional seperti Ellias Pical, Pino Bahari, dan Nico Thomas, yang lebih menyemarakan gelaran tinju tersebut.

Baca juga:  Babinsa Koramil 427 - 05 Banjit , Serda M Andi N Demi Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Mantan-mantan Petinju dari sasana Benteng AMI ASMI yang hadir dalam kegiatan ini, memanfaatkan kegiatan tersebut untuk reuni sekalian tatap muka, adapun mereka yang hadir diantaranya, Chris Rotinsulu, Boy Kelung, (yang datang langsung dari Manado), Ferry Moniaga, Ivan W Pioh, Simon Pioh, dan para mantan petinju lainnya dari sasana Benteng AMI ASMI.

Untuk diketahui, Sasana Benteng AMI ASMI, dibina oleh Tonaas Tua Wangko Papendangan, Benny Tengker atau yang lebih akrab dipanggil Benteng.

(red/TI)*