Meriahkan HKGB ke-66, Bhayangkari Minsel Gelar Lomba Anak Sehat Batita

Minsel44 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bhayangkari cabang Minahasa Selatan menggelar kegiatan lomba anak sehat Batita (Bayi di bawah tiga tahun) dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, yang dipusatkan di gedung aula Polres Minsel, Sabtu (01/09/2018).

Kegiatan lomba anak sehat Batita dibuka langsung Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan, Ny. Tari Winardi Prabowo.

Dalam sambutannya, Ny. Tari Winardi mengungkapkan bahwa pelaksanaan lomba ini sebagai salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Minsel dalam menyambut HUT HKGB ke-66, juga sebagai even pembinaan kesehatan fisik dan mental anak bayi khususnya yang berusia dibawah 3 (tiga) tahun.

Baca juga:  Wujud Kerukunan di Moment HUT ke-112 Jemaat GMIM 'Imanuel Torout

“Lomba Batita ini diselenggarkan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Minsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, sebagai salah satu kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT HKGB ke-66; juga merupakan event pendidikan dan pembinaan kesehatan fisik maupun mental anak-anak bayi khususnya bagi yang berusia dibawah 3 (tiga) tahun,” ungkap Ny. Tari Winardi.

Kegiatan lomba anak sehat Batita diikuti oleh 28 peserta dari seluruh perwakilan Polsek jajaran yang dibagi dalam 2 (dua) kategori, yaitu 6-12 bulan dan 1 – 3 tahun. Tim juri terdiri dari pengurus Bhayangkari Cabang Minsel dan Tim dari Dinas Kesehatan Kab. Minsel.

Tampil selaku pemenang dalam kegiatan lomba untuk kategori 6-12 bulan yaitu, juara harapan 3 Devinzly Liwe, juara harapan 2 Chatelina Tangkere, juara harapan 1 Sheena Liow, juara 3 Feronika Kesek, juara 2 Schwinsky Lapod dan juara 1 Valencia Pangkerego.

Baca juga:  Dihadiri Langsung Micha Paruntu, PMI Minsel Gelar Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kecamatan Tompasobaru

Sedangkan untuk kategori 1-3 tahun, juara harapan 3 Valesya Oley, juara harapan 2 Georgio Tudje, juara harapan 1 Meivy Punu, juara 3 Zhevano Pangemanan, juara 2 Grafizky Adrian dan juara 1 Michelle Tumbel.

Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa Trophy Bhayangkari Cabang Minsel, Piagam Penghargaan, Bingkisan dan uang pembinaan. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Minsel, Ny. Tari Winardi Prabowo, didampingi seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari Minsel.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *