Uji Tanding, Tim Indonesia Muda U-10 Gilas Daya Sakti FC dengan Skor 2-0

by -536 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Salah satu pembinaan mental dan disiplin dari generasi muda yaitu melalui bidang olahraga, seperti Pembinaan Mental dan disiplin di cabang olahraga Sepak Bola, maka dari itu banyak sekolah sepak bola (SSB) bermunculan dikota-kota besar, tak terkecuali di Jakarta.

Dan salah satu SSB di Jakarta yakni SSB Indonesia Muda, yang tak lama lagi akan merayakan HUT SSB dibulan Oktober nanti, dan akan dilaksanakan berbagai kegiatan termasuk pertandingan sepakbola.

Memanfaatkan waktu libur, dihari Minggu pagi (2/9/2018) SSB Indonesia Muda U-10, melakukan uji tanding dengan Tim Daya Sakti FC U-10, yang dimenangkan oleh Tim SSB Indonesia Muda dengan skor telak 2-0.

Baca juga:  Anies Tegaskan Semua SKPD Harus Terlibat Dalam Penanganan Covid-19

Kedua gol SSB indonesia Muda dilesakan oleh Miracle Turangan diawal-awal pertandingan, dan gol kedya dicetak oleh Daru di akhir pertandingan.

Pertandingan berlansung sengit sejak wasit meniup peluit kickoff, dan gelombang serangan dari Tim SSB Indonesia Muda membuahkan hasil melalui gol yang dilesakan oleh penyerang dari Indonesia Muda Miracle Turangan, yang berayahkan seorang Ketua RW diwilayah Keluraha Cakung Barat, diakhir-akhir pertandingan, tim SSB Indonesia Muda berhasil menambah satu gol lagi yang dicetak oleh Daru, dan membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Tim SSB Indonesia Muda, sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan skor tidak berubah untuk kemenangan Tim SSB Indonesia Muda.

Baca juga:  Pewarna Gelar Webinar Peluang Partai Kristen 2024 Perspektif Para Senior

Seusai pertandingan Pelatih Kepala Tim Indonesia Muda U-10 mengatakan bahwa ini adalah ajang uji coba, yang sekaligus juga menambah jam terbang anak-anak SSB Indonesia Muda, dan juga mengevaluasi perkembangan anak-anak selama berlatih di SSB Indonesia Muda.

“Ini merupakan ajang uji coba yang juga mengevaluasi setiap perkembangan anak-anak, serta menambah jam terbang anak-anak, sebelum masuk pada pertandingan yang sesungguhnya diajang open turnament dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SSB Indonesia Muda,” kata Pelatih kepala Indonesia Muda U-10, Hassan.

 

(red/TI)*
ed/hengly