Miracle Turangan, Idola Baru SSB Indonesia Muda Jakarta Utara

by -691 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Baru sekitar 1 Bulan lebih bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda Jakarta Utara, Miracle Turangan mampu menjadi Idola baru di Tim SSB Indonesia Muda U-10, berkat kerja-keras nya selama berlatih, Ia mampu menunjukan kepiawaiannya dalam mengolah si Kulit Bundar.

Tampil sebagai kapten tim, di Tim SSB Indonesia Muda U-10, ia mampu menunjukan kapasitasnya dalam memimpin rekan-rekannya, dan mampu meraih hasil yang baik dalam turnamen Sepak bola memperingati HUT SSB IM ke-22, dengan meraih peringkat ke-3.


Pemain dengan nomor punggung 10 ini, begitu piawai memainkan bola dan memimpin rekan-rekannya dilapangan, dalam kejuaraan tersebut, Miracle berhasil menciptakan 8 gol dan sejumlah assist, Iapun tidak egois ketika didepan gawang lawan, ketika melihat rekannya yang lebih memiliki peluang, ia langsung mengopernya ke temannya tersebut, dan berhasil menciptakan gol.

Baca juga:  Spektakuler... Disponsori AJP, Acara Nonton Bareng Final World Cup 2018 Berlangsung Sukses dan Meriah

Kerja keras dari Tuama Lowian, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, tersebut mendapat banyak pujian dari warga, sehingga mereka mendoakan agar kelak Miracle bisa masuk Timnas Sepak Bola Indonesia, dan mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Terus berlatih Miracle, gapai cita-citamu, dan tumbuh menjadi Pemuda yang berkualitas, berprestasi dan dibanggakan keluarga, daerah, bahkan bangsa dan negara,” kata beberapa warga.

(red)*