Kalah Dipertandingan Perdana, Tim SSB IM U-10 Siap Bangkit Dipertandingan Selanjutnya

by -313 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Mengawali pertandingan Sepak Bola antar SSB, Tim Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda U-10 (SSB IM U-10) Jakarta Utara, mengalami kekalahan dari lawannya, namun dalam pertandingan yang berlangsung sengi tersebut anak-anak U-10 Indonesia Muda telah menunjukan penampilan terbaiknya.

Kegiatan yang akan melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal tersebut, diikuti oleh berbagai SSB di Jakarta dan sekitarnya.

Manajer Tim U-10 Indonesia Muda Tommy Turangan SH, yang didampingi Coach, mengatakan bahwa anak-anak SSB Indonesia Muda U-10, dalam pertandingan perdana tersebut, telah memperlihatkan permainan aslinya sesuai dengan apa yang diinstruksikan pelatih, namun hanya dewi fortunalah yang belum berpihak ke tim SSB IM U-10, sehingga harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 2-0.

Baca juga:  Turangan; "Perintah UU, Bupati CEP Sampai 2021 Sebagai Bupati Minsel"

“Anak-anak telah menunjukan permainan aslinya, sayangnya kemenangan belum berpihak pada tim SSB IM U-10, salut untuk perjuangan anak-anak dalam pertandingan ini,” kata Manager Tim Tommy Turangan SH.

Namun ia meyakinkan, untuk dua pertandingan selanjutnya, anak-anak Tim SSB IM U-10, akan bangkit dan meraih kemenangan, untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya, karena melalui ajang ini nantinya akan masuk ke ajang Liga, yang akan dimulai pada 8 Desember mendatang, yang akan dilaksanakan oleh SSB Babel, dimana ajang tersebut akan diikuti oleh SSB se-Indonesia.
Dan pemenang dalam ajang tersebut, akan menjadi utusan Indonesia dalam ajang pertandingan antar SSB yang nantinya akan diikuti oleh berbagai SSB se-dunia.

Baca juga:  RW 010 Cakung Barat Lawan Covid-19 dan DBD

“Kekalahan ini akan kita jadikan pelecut semangat, untuk meraih kemenangan di dua pertandingan selanjutnya, saya yakin anak-anak mampu memperlihatkan dan menampilkan permainan terbaik, kita harus bisa, dan kita akan tanding dalam kompetisi liga, dan semoga bisa sampai ke ajang tingkat dunia,” tambah Turangan.

(red)*