Matangkan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, BJW Gelar Workshop Sehari

by -318 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Guna terus mematangkan pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, (Jokowi-Ma’ruf) dalam perhelatan kontestasi Pilpres 2019 mendatang, maka Relawan nasional yang tergabung dalam Brigade Joko Widodo (BJW) akan menggelar workshop sehari yang digelar di Metro Cofffee Bar, Kawasan Tanah Abang Menteng Jakpus, pada Sabtu 15 Spetember 2018. Dengan mengusung tema ‘Silaturahim Kebangsaan’ dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Kegiatan Workshop ini merupakan agenda kerja nasional untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019 mendatang.

Koordiantor Nasional, Ir Delfi menyampaikan bahwa, adapun maksud dari Workshop ini adalah mempersiapkan kordinator-koordinator BJW di seluruh Indonesia, dengan satu pemahaman dan satu komando sesuai dengan instruksi Koordiantor Nasional BJW.

Baca juga:  Napi Lapas Bangkinang Miliki Daun Ganja Kering, Pelaku Diserahkan ke Satresnarkoba Polres Kampar

Menurut Delfi (yang juga Caleg DPR dari PKPI untuk Dapil Jakarta) bahwa Workshop ini dihadiri oleh Koordinator Wilayah (Korwil) dari 34 Provinsi di Indonesia dan 35 Koordinator Daerah (Korda) se- Jakarta-Banten-Jabar.

Adapun narasumber yang dihadirkan dalam Workshop ini merupakan tokoh-tokoh nasional yang ahli dalam bidangnya, seperti, H Arie Rahman SH, Dr. H Abidin Siregar, G, Artur Manurung SE.MBA, dan Karna Brata Lesmana.

Disela-sela kegiatan tersebut Korda dari Kabupaten Bogor, Faddilah.R SE, mengapresiasi kegiatan workshop ini, dan berharap agar para peserta Workshop ketika pulang ke daerah masing-masing, dapat memiliki bahasa dan persepsi yang sama dengan Koordinator Nasional BJW, dalam mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga:  Antusias Ikuti Vaksinasi Nenek Ngatinem Dapat Apresiasi Dari Kapolres Rohul

(red)*