AJP Sampaikan Dukacita Mendalam Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah

by -229 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Peristiwa Gempa Bumi dan disertai Tsunami yang melanda wilayah Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, yang terjadi pada Jumat kemarin 28 September 2018, mendapat banyak perhatian dari warga bukan saja dari salam negeri tapi juga dari luar negeri.

Peristiwa yang meluluh-lantakan Kota Palu dan Donggala, menelan banyak korban jiwa, baik korban tewas, maupun luka-luka, serta juga merusak berbagai infrastruktur di kedua Kota tersebut dan membuat jaringan telekomunikasi terputus.

Peristiwa Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala tersebut, juga mendapat perhatian dari seorang pemuda yang adalah Putra dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yakni Adrian Joppy Paruntu (AJP).

Baca juga:  Hadiri Musda AMPI Sulut, AJP Ajak Generasi Muda Sulut untuk Terus Berkarya

Melalui akin facebook-nya AJP (panggilannya -red) menyampaikan rasa dukacita yang mendalam bagi korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

AJP mengungkapkan rasa prihatin, dan dukacita mendalam kepada para korban bencana gempa bumi dan tsunami, yang menimpa warga Kota Palu dan Donggala, serta warga pendatang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, dan semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan.

“Saya menyampaikan rasa dukacita yang mendalam dan rasa prihatin bagi para korban Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dalam menghadapi peristiwa ini, dan diberikan penghiburan yang sejati dari Maha Besar Tuhan,” ungkap AJP, yang juga merupakan Caleg DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Sulut.

Baca juga:  Pemdes Kinaweruan Salurkan BLT-Dandes Bulan Ke-2 Kepada 106 KPM

Untuk diketahui jumlah korban tewas sementara dalam.peristiwa ini berjumlah 348 jiwa, dan korban luka-luka mencapai 500-an jiwa, serta merusak berbagai infrastruktur yang ada diwilayah tersebut.

(Hengly)*