Angelica Tengker Lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau

by -269 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, pada Sabtu (28/9/2018), yang didampingi di oleh para pengurus DPP KKK seperti Sekretaris Jendral Michael Lakat, Bendahara Umum Revlie Mandagi, Wasekjen Tommy Turangan, Alex Sasela, dan Ketua antar wilayah Jemy Kaseger.

Tiba di Provinsi Riau, Angelica Tengker dan rombongan disambut oleh para pengurus DPW KKK Provinsi Riau dan DPD KKK Kota Pekanbaru.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan kerja dari DPP KKK ke Provinsi Riau adalah untuk melantik kepengurusan dari pengurus DPW KKK Provinsi Riau dan Pengurus DPD KKK Kota Pekanbaru.

Baca juga:  Acara 'HUT 45 Tahun KKK Mengabdi' Berikan Kesan Yang Indah Bagi Para Dubes Yang Hadir

Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat kawanua, yang ada di perantauan, maka pembentukan kepengurusan KKK ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota sangat diperlukan, agar pelayanan KKK ke warga Kawanua semakin dekat.

“Semoga dengan terbentuknya dan akan dilantiknya kepengurusan KKK di Provinsi Riau dan di Kota Pekanbaru, akan lebih menggiatkan berbagai program KKK di Provinsi Riau, dan akan menjalar ke Provinsi-Provinsi lainnya,” kata Angelica Tengker.

Sampai berita ini dinaikan, Acara Pelantikan DPW KKK Provinsi Riau masih sementara berlangsung.

(red)*