Mangindaan Plt Ketua Demokrat Sulut

Politik74 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Teka-teki tentang siapa yang bakal mengisi kursi Ketua Partai Demokrat (PD) Sulut, pascakeluarnya Vicky Lumentut dari partai berlambang Mercy itu terus bergulir.

 

Saat ini, beredar selentingan bahwa DPP PD telah menunjuk EE Mangindaan sebagai Plt Ketua PD Sulut. Bahkan, informasi itu sudah beredar di sejumlah grup media sosial WhatsApp, dan Facebook.

 

“letjen tni purnawirawan E E mangindaan.wakil ketua MPR RI.yg telah terpilih menjadi plt ketua demokrat sulut.mari bung rebut kembali..,” bunyi broadcast yang beredar di media sosial WhatsApp, Minggu (30/9/2018).

Baca juga:  JPAR Dapat Rekom dari Hanura Maju Pilkada Kota Manado

 

Saat dikonfirmasi langsung ke pemilik akun yang ternyata adalah Sekretaris Tim Advokasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Firman mengaku mendapatkan informasi tersebut dari sumber terpercaya.

 

“Dan memang siapa lagi yang layak menduduki kursi Ketua Partai Demokrat Sulut kalau bukan Pak EE Mangindaan. Beliau yang paling tepat mengisi kursi tersebut. Tak ada yang lain. Cuma sekarang ini memang kita belum lihat SK-nya,” ungkapnya.

 

Menariknya, hingga berita ini diturunkan, DPP Partai Demokrat belum memberikan pernyataan resmi terkait kebenaran informasi tersebut. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PD Hinca Panjaitan bahkan hanya menyatakan bahwa PD Sulut diambil alih oleh DPP. “Belum, sementara diambil alih DPP,” kata Hinca.

Baca juga:  FER; "Kita Koalisi Besar, 9 Desember Kita Menangkan MEP-VT"

 

Sementara itu, Sekretaris DPD PD Sulut Marthen Manoppo saat dikonfirmasi juga mengaku belum mengetahui perkembangan terbaru masalah tersebut. “Saya belum tahu. Saya ada di Swiss sekarang,” terangnya.

 

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *