CEP Care, Tetty Paruntu Berikan Bantuan Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

by -275 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Peduli dengan korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan bantuan bagi para korban bencana tersebut.

Bertempat di Pelabuhan Amurang, Minggu (30/9), Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut menyalurkan bantuan, berupa makanan dan obat-obatan, serta pakaian, bagi warga korban gempa dan tsunami, yang diberikan melalui Basarnas dan SatPol-PP yang akan menuju ke lokasi bencana.

“Semoga bantuan yang akan disalurkan ini, nantinya dapat meringankan beban, dari mereka yang terkena dampak Gempa dan Tsunami, dan bisa tersalur dengan baik kepada mereka yang sangat membutuhkan, uluran tangan, saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan, untuk ikut peduli, dengan mengumpulkan bantuan, serta ikut mendoakan mereka yang terkena dampak bencana gempa dan tsunami tersebut,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Bertempat di Persekolahan Katholik Aquino Amurang, Bupati Tetty Canangkan PIN-MR di Kabupaten Minsel

Disamping memberikan bantuan, Tetty Paruntu dalam kesempatan itu, melepas tim bantuan dari Pemkab Minsel, yakni beberapa personil Satuan Polisi Pamong Praja, dan basarnas untuk melaksanakan tugas membantu para korban di lokasi bencana, dan membantu dalam hal lainnya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, tugas kalian merupakan misi yang mulia, untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan bantuan,” tambah Bupati cantik ini.

Bupati Tetty Paruntu mengucapkan turut berduka cita kepada mereka yang menjadi korban jiwa dalam peristiwa bencana Gempa Bumi dan Tsunami, yang menelan ratusan korban jiwa, korban luka-luka dan rusaknya berbagai infrastruktur.

Baca juga:  Kejar WTP ke-5, Bupati Tetty Perintahkan Jajaran Pro Aktif Dengan BPK

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya selaku Bupati menyampaikan turut berduka cita, duka mereka adalah duka kita, duka seluruh bangsa Indonesia, mari kita saling peduli, karena mereka adalah saudara-saudara kita juga,” tutup Tetty Paruntu.

(Hengly)*