Kebijakan yang Pro Rakyat, Bupati CEP Puji Presiden Joko Widodo

by -1,347 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kebijakan Presiden Joko Widodo, untuk menambah dana Desa, serta akan adanya dana untuk kelurahan, mendapat Apresiasi dan pujian dari para Kepala Daerah di Indonesia, salah satunya datang dari Bupati Cantik ini, ya.. Dialah Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE atau akrab disapa Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu memuji akan langkah-langkah dari Presiden Jokowi termasuk salah satunya akan adanya dana Kelurahan (Dana Kelurahan), dan ditahun 2019 nanti alokasi dana desa akan ditambah dari 60 Trilliun ditahun 2018, akan menjadi 70 Trilliun ditahun depan (2019).

Baca juga:  Hadir Ibadah Bersama Warga Minsel di California, Bupati CEP Didoakan Hamba-hamba Tuhan

“Sesuai dengan program Nawacita Presiden Jokowi, yang diantaranya membangun dari pinggiran wilayah Indonesia, termasuk Desa-desa, maka alokasi dana desa akan ditambah dari 60 Trilliun menjadi 70 Trilliun di tahun 2019 nanti, diharapkan para kepala desa dan lurah nantinya dapat mengelola dana trsebut dengan baik sesuai peruntukannya,” kata Bupati CEP.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tetty Paruntu disela-sela menghadiri kegiatan Pekan Inovasi Desa, dan Gelar Teknologi Tepat Guna di Badung, Bali pada Jumat 19 Oktober 2018.

“Saya selaku Bupati Minahasa Selatan memuji kebijakan Pak Presiden Jokowi, yang selalu kebijakannya adalah kebijakan pro-rakyat, dengan mengadakam dana untuk kelurahan di Indonesia, dan akan ditambahnya Alokasi Dana Desa ditahun 2019 nanti,” tambah Bupati peraih segudang penghargaan ini.

Baca juga:  Tetty Paruntu Irup Peringatan HUT RI ke-75 di Kabupaten Minsel

Untuk diketahui Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Kepala Dinas PMD Minsel Efer Poluakan, Kabid Pemdes Altin Sualang, menghadiri Acara Pekan Inobasi Desa dan Gelar Teknologi Tepat Guna, yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

(Hengly)*