Kota Bitung Raih Penghargaan Korpri Award

by -403 views

Bitung, transparansiindonesia.co.id – Kotamadya Bitung, Provinsi Sulawesi Utara meraih penghargaan Korpri Award untuk kategori Dewan Pengurus Korpri Kabupaten/Kota terbaik 2018.

Penghargaan diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, dan diterima oleh Walikota Bitung Max J Lomban, yang didampingi oleh Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, yang juga selaku Ketua Korpri Kota Bitung, pada acara HUT Korpri ke-47, di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis 29 November 2018.

Selain Kota Bitung, penghargaan Dewan Pengurus Korpri terbaik 2018, juga diberikan kepada Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Kepahiyang, Provinsi Jawa Tengah, dan Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca juga:  Real Time Gross Settlement oleh BI, Bantu Peningkatan Kebutuhan Pembayaran Masyaraka

Penghargaan diberikan dengan melalui berbagai kriteria, khususnya program-program kesejahteraan bagi anggota Korpri.

Dan untuk Kota Bitung sendiri, berhasik meraih penghargaan tersebut dengan beberapa kriteria yang sudah dimiliki, seperti Kantor Korpri, sudah memiliki Klinik Korpri, Koperasi Korpri, Babinroh Korpri, serta Korsik Korpri.

Korpri Award ini menjadi satu kebanggaan bagi Kota Bitung, terutama bagi Korps Pegawai Republik Indonesia yang ada di Kota Bitung, dimana segala program yang dijalankan mendapat atensi yang baik dari pemerintah, dengan diberikannya Korpri Award tersebut, untuk Bitung yang lebih baik.

Baca juga:  Wawali Bitung Sidak Kantor Discapilduk Bitung

(red)*