Vitha Olivia; ‘Anak Muda Harus Bisa Berkarya dan Jadi Berkat Bagi Banyak Orang’

Manado84 Dilihat

MANADO, transparansiindonesia.co.id — Hidup yang tak pernah diperjuangkan, Tak akan pernah dimenangkan. Mungkin begitulah motto hidup dari dara cantik Vitha Olivia Diets.

Vitha yang dilahirkan di makasaar ini merupakan seorang sosok pekerja keras dan seorang yang taat beribadah. Dalam lingkup kesehariannya wanita yang mempunyai hobby membaca inj sangat dikenal baik oleh masyarakat sekitarnya.

Vitha panggilan akrabnya mempunyai cita-cita yang sangat mulia yaitu ingin menjadi saluran berkat buat orang lain. Selain itu ibu dari 3 orang anak ini juga aktif dalam kegiatan kerohanian di dalam gerejanya.

Baca juga:  Ternyata Bukan Hanya DPRD, Kejari Bidik Juga Pejabat di Pemkot Manado...

Mengambil motto Hidup yang tak diperjuangkan takkan pernah dimenangkan membuatnya ingin berbuat lebih kepada masyarakat di sekitarnya. Dara cantik yang tinggal di kelurahan malalayang ini juga mengharapkan, kepada anak muda jaman sekarang untuk bisa bekerja dan melakukan hal-hal bersifat positive demi membangun bangsa dan negara serta bisa berdampak kepada orang lain.

“Anak muda jaman sekarang harus bisa berkarya bagi banyak orang dan terutama untuk keluarganya. Karena di era milenial sekarang peran dari anak muda sangat membantu dan merupakan tulang punggung bangsa seperti yang disampaikan oleh jokowi,” tutup istri dari Rendi Kolonio ini.

Baca juga:  Pengurus KKK Ajak Tou Kawanua Hadiri Workshop Film 2017

 

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *