Dinkes Minsel Gelar Sosialisasi SMD di Puskesmas Maesaan

by -446 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dibawah kepemimpinan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, melalui Dinas Kesehatan terus melakukan giat sosialisasi kepada maayarakat mengenai pola hidup sehat.

Pada Senin, (03/12/2018), bertempat di Puskesmas Maesaan, Dinkes Minsel melaksanakan Sosialisasi Survei Mawas Diri (SMD), yang dihadiri oleh Para HukumTua dan Kader-kader Keaehatan desa.

Diharapkan melalui kegiatan ini, para kader maupun para HukumTua yang hadir, dapat melanjutkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat pola hidup sehat, bagaiman menjaga lingkungan tetap sehat dan bersih, yang akan berdampak bagi kesehatan masyarakat.

Baca juga:  Nyanyikan Lagu Rohani Sambil Bertugas di Pos Covid-19, Dua Warga Desa Makaaruyen Jadi Viral di Medsos

Sebelumnya juga, ditempat yang sama, telah dilaksanakan ibadah pra-natal keluarga besar Puskesmas Maesaan, yang yang dihadiri Perwakilan Dinas Kesehatan Minsel, oleh Camat Maesaan Drs Joike Tangkere MPd, Wakapolsek Tompasobaru Ipda Rani Rorong SE, Kepala Puskesmas beserta staf dan pegawai, serta para kader kesehatan desa.

(Hengly)*