Mantan Ketua Deprov Sulut Ini Terpesona Keindahan Puncak Doluong

by -378 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (DPRD Sulut), Syachrial Damopolii sangat terpukau dan terpesona akan keindahan Puncak Doluong, Modoinding.

Hal tersebut diungkapkannya tatkala mengunjungi objek wisata andalan Modoinding tersebut, pada Minggu sore, 16 Desember 2018.

Syachrial bersama keluarga, mengunjungi tempat tersebut, karena merasa penasaran akan objek wisata Puncak Doluong, yang baru saja diresmikan oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Sabtu, 15/12/2018.

“Keindahan akan tempat ini, begitu bagus, apalagi sudah dipercantik dengan adanya Gasebo-gasebo dari tipa Desa se-Modoinding, dan semakin menarik minat para pengunjung, untuk datang ketempat ini, saya pun akan mengagendakan, kalau bisa setiap minggu saya akan ketempat ini,” kata Syachrial.

Baca juga:  Musrenbangcam Maesaan Hasilkan 71 Usulan

Ia pun menambahkan bahwa kebersihan dilokasi ini harus tetap terjaga, dan juga keamananan dan ketertiban, karena faktor tersebut sangat penting dalam mendukung upaya menarik minat para pengunjung untuk datang ke Puncak Doluong.

Dikesempatan tersebut, Syachrial Damopolii, berbincang-bincang dengan HukumTua Desa Linelean, Roger Kapahang, yang pada waktu, bersama beberapa warga, membersihkan lokasi tersebut, pasca kegiatan peresmian dan safari Natal Pemkab Minsel, yang digelar sehari sebelumnya.

“Pak Syachrial mengatakan, setiap minggu ia akan mengunjungi tempat ini, dan ia pun mengharapkan agar kebersihan dan keindahan tempat ini harus terus terpelihara,” kata HukumTua Roger Kapahang.

Baca juga:  Hadiri Rakorev Provinsi Sulut, Bupati Tetty Paruntu Laporkan Hasil RKPD Minsel 2018

(Hengly)*