Kevas Devananda; “Pengalaman Aku Dijadikan Sebagai Pedoman”

by -377 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Bila seseorang inginkan sesuatu yang akan dikerjakan, tentu telah siap dengan segala kemungkinan yang dimiliki, terutama pengalaman dalam menghadapi yang hendak dilakukan.

Pria Bertubuh Gempal yang satu ini bernama Kefas Hervin Devananda, STh yang biasa di pangggil Alfin dan dalam Kontestasi 2019 ini menetapkan hati untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor yang di usung Partai Perindo dari daerah pemilihan (Dapil) 5 tanah Sareal.

Keinginan dirinya maju sebagai wakil rakyat ingin Berbuat Untuk Lingkungan dimana dia Bermukim oleh karena itu dengan dorongan dan dukungan keluarga dan mayarakat di lingkungan maka Alfin Memutuskan Maju dalam Pesta Demokrasi 5 Tahunan ini melalui Partai yang terbilang baru yaitu Partai Perindo Nomor 9.

Baca juga:  Airlangga Hartarto Ikuti Ratas Bersama Presiden Jokowi dan Kabinet Kerja

Pria segudang pengalaman berorganisasi yang saat ini sebagai Sekjend AMTI dan juga aktive dalam Pelayanan Gerejawi dalam bidang Sosial sangat Optimis Akan mendapatkan kepercayaan dan mendulang suara pada saat di TPS tanggal 17 April 2019.

Kefas Hervin Devananda,STh mencalonkan sebagai anggota DPRD kota Bogor dapil 5 tanah sareal yang diusung dari Partai Perindo dengan Program yanh Berpihak kepada Masyarakat Seperti Pendidikan yang Berdaulat,Kesehatan,Serta Kemandirian UMKM yang Berdikari maka Alfin berharap mendapat dukungan dan doa restu masyarakat di dapilnya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor untuk memilihnya pada 17 April 2019.

Baca juga:  Presiden Jokowi Terima Pimpinan KPU di Istana Negara

 

(red)*