Anies Baswedan Apresiasi Program PTSL Joko Widodo

Nasional42 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membagikan 30 ribu sertifikat tanah untuk warga Jakarta Pusat. Menurutnya, ini program nyata yang dirasakan masyarakat.

“Pada siang ini Pak Presiden kita bersama 3 ribu warga Jakpus dari 30 ribu warga yang mendapatkan sertifikat dari program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL),” kata Anies saat acara penyerahan sertifikat di Lapangan Sepakbola Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/2019).

Anies mengucapkan terima kasih atas program ini. Menurutnya, program ini nyata dirasakan masyarakat.

Baca juga:  Bowo; "Saya Tak Pernah Terima Duit dari Tetty"

“Dalam kesempatan ini, izinkan kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas program yang nyata-nyata dirasakan manfaatnya oleh warga Jakarta,” ucap Anies.

Anies berharap kerja keras dari Jokowi serta jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Insyaallah semoga ini jadi manfaat, menjadi sesuatu yang membawa berkah bagi kita semua,” tutup Anies.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Sofyan Djalil berjanji Badan Pertanahan Nasional (BPN) akan mendaftarkan seluruh tanah warga Jakarta Pusat tahun ini.

Baca juga:  Dugaan Rudis Bupati Dijadikan Tempat Pemenangan Capres-cawapres, LSM-AMTI; Bawaslu RI Harus Ambil Tindakan Dan Selidiki

“Teman BPN berjanji seluruh tanah di Jakpus akan terdaftar tahun ini. Terima kasih sekali kepada kawan BPN yang telah bekerja keras,” tutur Sofyan.

 

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *