54 KK di Desa Beringin Lestari, Tapung Hilir Terima Bansos PKH

Kepulauan Raya65 Dilihat

KAMPAR, Riau, transparansiindonesia.co.id –  Kamis pagi (14/2/2019) sekira pukul 10.00 Wib, telah disalurkan Bantuan Sosial dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI untuk Program Keluarga Harapan (PKH) bagi 54 Kepala Keluarga di Desa Beringin Lestari Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Petugas yang ditunjuk oleh Kementerian Sosial yaitu sdri. Krista Sinaga, dengan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari Polsek Tapung Hilir Brigadir Muhammad Suwanto.

Penyerahan bantuan dilakukan dirumah salahsatu warga Desa Beringin Lestari yaitu sdr. Suherman, dengan cara Mentranfer dana bantuan ini menggunakan Brilink ke-rekening masing-masing warga yang telah terdaftar sebagai penerima Bansos ini.

Baca juga:  Adi Sukemi; "KNPI Akan Memberikan Kontribusi yang Baik Bagi Pembangunan Pelalawan"

Berdasarkan keterangan dari Pihak Dinas Sosial Kabupaten Kampar, bahwa masing-masing Kepala Keluarga yang menerima Dana Bansos PKH ini mendapatkan jumlah yang berbeda sesuai tingkat kebutuhannya yang telah disurvei oleh pihak terkait sebelumnya.

Para penerima Bansos PKH ini nampak senang atas pemberian bantuan dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial ini, mereka berterimakasih dan bersyukur atas kepedulian Pemerintah dalam membantu kesulitan rakyatnya.

“Semoga Program ini dapat terus berlanjut dan menyentuh lebih banyak rakyat yang membutuhkan serta tepat sasaran”, ungkap mereka.

(Dien Puga)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *