AJP-JAK, Lantik Tim Pemenangan di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang

Minsel66 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Terus memantapkan kemenangan menuju DPR-RI dan DPR-D Provinsi Sulut, Calon Anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan Calon Anggota Deprov Sulut James Artur Kojongian ST.MM (JAK) terus bergeliat dan mengunjungi para warga masyarakat.

Kali ini AJP dan JAK dalam rangakaian Rapat Konsolidasi Partai Golkar di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang, AJP-JAK juga bertatap muka dengan warga yang ada di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang, sekaligus juga melantik Tim Pemenangan AJP-JAK menuju kemenangan, dan memantapkan AJP goes to Senayan dan JAK goes to Gedung Cengkih (sebutan Kantor DPRD Provinsi Sulut -red).


Dibanjiri Kader dan Simpatisan, rapat konsolidasi tersebut, juga dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Minahasa Selatan, para Caleg Partai Golkar untuk DPRD Minsel Dapil V (Tenga-Sinonsayang) seperti Julian Mandey, yang sama-sama bertekad untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Baca juga:  Masuk Senayan, AJP; "Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Warga Sulut"

Dikesempatan tersebut juga, Sang Generasi Millenial Sulawesi Utara Adrian Jopie Paruntu membagikan Voucher Cerdas Anak Sulut, kepada para masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kartu Voucher Cerdas Anak Sulut tersebut merupakan Voucher Edukasi persembahan AJP bagi anak-anak Sulawesi Utara, yang sangat bermanfaat-guna dalam memajukan wawasan serta informasi-informasi aktual melalui Aplikasi Android.

Hal tersebut sejalan dengan cita-cita amanat Undang-undang, yakni Ikut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, yang juga sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia. AJP berkerinduan anak-anak Sulawesi Utara dapat menjadi pelopor dalam kehidupan membangun dan memajukan Bangsa Indonesia, dan hal tersebut haruslah ditunjang dengan tingkat kecerdasan yang tinggi, maka dari itu AJP peduli dan membagikan Kartu Voucher Edukasi tersebut.

Baca juga:  Menyambut Dan Merayakan Natal, Begini Himbauan Iptu Ferdian

“Kita yakin Generasi Millenial Sulawesi Utara akan, mampu bersaing dengan daerah lainnya, kita harus satukan tekad, dan berjuang untuk Sulawesi Utara yang Cerdas,” kata AJP.

Ia pun menambahkan bahwa kepada Tim yang baru dilantik, agar dapat bekerja-keras dan bekerja sama, dengan terus mensosialisasikan kepada masyarakat segala program Partai Golkar, guna kemenangan Partai Golkar di Pemilu Serentak, termasuk didalamnya kemenangan AJP-JAK.

“Selamat kepada Tim yang baru dilantik, dan selamat berkerja, kitanyakin dengan kerja-keras dan kerja-sama yang baik, kita akan meraih kesuksesan,” tambah AJP yang merupakan Putra dari Ketua DPD 1 Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga Bupati Minahasa Selatan dua periode.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *