Bappeda Sulut, Puji Cara Pembelajaran di SDN 2 Amurang dan SMPN 1 Amurang

by -595 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Tim Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, mengunjungi Dua Sekolah yang ada di Minahasa Selatan, pada Jumat, 22 Februari 2019, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Kabupaten Minahasa Selatan (Dikpora) Dr.Fietber Raco MPd, dan Kaban Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan, Tim Bapelitbang Sulut mengunjungi SD Negeri 2 Amurang dan SMP Negeri 1 Amurang.

 

Adapun maksud dari kunjungan dari Tim Bappeda Sulut, adalah menilai proses pembelajaran berbasis IT Cinema Edukasi di kedua sekolah tersebut, dimana pada tahun yang lalu, kedua sekolah tersebut, mendapat bantuan alat tekhnologi, berupa Komputer yang didalamnya telah ada aplikasi, yang akan sangat menunjang proses pembelajaran siswa berbasis IT Cinema Edukasi.

Baca juga:  Paul Nelwan Sumbang Peralatan Olahraga untuk Desa Lowian

 

Dikesempatan tersebut, Tim Penilai dari Bappeda Sulut, sangat mengapresiasi akan proses pembelajaran berbasis IT Cinema Edukasi, dikedua sekolah tersebut, dimana mereka menyampaikan rasa bangga dan rasa puas dimana bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik, sehingga sangat berdampak pada proses pembelajaran siswa.

 

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Amurang, Anna Pangkey SPd, ketika dihubungi eh awak media transparansiindonesia.co.id melalui sambungan telepon, mengatakan bahwa dari kunjungan Tim Penilai Bappeda Sulut, yang didampingi langsung oleh Kadis Dikpora Minsel dan Kaban Bapelitbang Minsel, mengatakan bahwa Bapelitbang Sulut mengatakan bangga dan puas dengan apa yang diperlihatkan oleh kedua Sekolah tersebut, dalam memanfaatkan bantuan Komputer tersebut, dan dimana pemanfaatan komputer tersebut sangat bermanfaat-guna bagi peserta didik.

Baca juga:  Bersama Pangdam dan Kapolda, Bupati Tetty Hadiri Ibadah Oikumene di Kodam XIII Merdeka

 

Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diterima oleh Sekolah yang dipimpinnya tersebut, sehingga dapat meningkatkan dan membantu proses pembelajaran di Sekolah.

 

“Terima kasih atas bantuan yang sudah kami terima tersebut, manfaatnya sudah kami rasakan, dan sangat menunjang proses pembelajaran disekolah kami,” kata Kepsek Anna Pangkey.

(Hengly)*