Tim Pemenangan SLMR-JAK-AJP di Dapil IV Minsel, Dilantik Sang Generasi Millenial Adrian Jopie Paruntu

by -525 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Rapat Konsolidasi dan pelantikan Tim Pemenangan Calon Legislatif, Syultje Lineke Moudy Rambi-James Artur Kojongian-Adrian Jopie Paruntu (SLMR-JAK-AJP) untuk kecamatan Motoling digelar di Rumah Kediaman, Caleg DPRD Minsel Syultje Lineke Moudy Rambi (SLMR), pada Rabu 27 Februari 2019.

Dihadiri para pengurus Partai Golkar, Kader Partai dan para Caleg, Rapat konsolidasi partai Golkar membahas berbagai program dalam usaha pemenangan Pilcaleg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Pelantikan Tim Pemenangan Adrian Jopie Paruntu (AJP), yang merupakan Caleg DPR-RI, dan James Artur Kojongian ST.MM (JAK) yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulut, serta Syultje Lineke Moudy Rambi (SLMR) yang adalah Caleg DPRD Kabupaten Minsel, juga dihadiri oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama jajaran pengurus DPD 1 Golkar Sulut dan DPD II Partai Golkar Minsel.

Baca juga:  Polsek Tompasobaru Lakukan Operasi Penertiban Knalpot Racing


Adrian Jopie Paruntu, dalam kegiatan tersebut. Melantik Tim Pemenangan, dan mengatakan agar tim yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan baik, bekerja-sama, guna mewujudkan cita-cita bersama.

Sementara itu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh Caleg, Kader, dan simpatisan serta Tim Pemenangan partai Golkar, harus bekerja-sama, giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dengan spirit 4B, yakni Baku Bae, Baku Tunjang, Baku Sayang dan Baku Beking Pande.

“Seluruh Caleg, Kader, dan Tim Pemenangan yang baru dilantik, Untuk bekerja keras, rajin turun lapangan dan bersosialisasi dengan masyarakat, mensosialisasikan program Partai Golkar, dengan Spirit 4B,” kata Tetty Paruntu.

Sementara itu Syultje Rambi menyampaikan terima kasih, atas pelantikan tim pemenangan yang telah dilaksanakan dengan Paker SLMR-JAK-AJP, merupakan satu poros partai Golkar, di legislatif tingkat II, tingkat I dan tingkat pusat.

Baca juga:  Bupati CEP Apresiasi Event Grand Fondo Cycle 2017

“Terima kasih atas dukungan dan support masyarakat kepada kami, dengan dukungan dari rakyat, kami yakin kita bisa mewujudkan kemenangan, karena bersama rakyat Golkar Menang, Suara Golkar Suara Rakyat,” kata Syultje Rambi, yang adalah Ketua KPPG Minsel.

Kegiatan pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Paruntu SE, juga hadir Bendahara Partai Golkar Sulut, James Artur Kojongian ST.MM, (Caleg Deprov Sulut Dapil Minsel-Mitra) Adrian Jopie Paruntu (Caleg DPR-RI Dapil Sulut) para pengurus Partai Golkar, organisasi sayap partai golkar, tim pemenangan yang dilantik, serta warga dan simpatisan partai golkar yang ada di Wilayah Dapil IV Minsel.

 

(Hengly)*