Tetty Paruntu Gaungkan Program Keberhasilan Partai Golkar

by -501 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Utara (DPD Golkar Sulut), mengunjungi Kecamatan Motoling Timur, tepatnya di Desa Picuan, pada Sabtu, 16 Maret 2019.

Didampingi Sang Putra, yang merupakan Generasi Millenial Sulawesi Utara, Adrian Jopie Paruntu, serta Bendahara Partai Golkar Sulut, James Artur Kojongian ST.MM, kehadiran Tetty Paruntu (sapaan akrab Ketua DPD Golkar Sulut -red) adalah dalam rangka Menghadiri rapat konsolidasi sekaligus juga pelantikan tim pemenang Caleg AJP-JAK diwilayah Kecamatan Motoling Timur.


Dalam sambutannya, Tetty Paruntu yang merupakan Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut, memaparkan berbagai program-program Partai Golkar, yang langsung menyentuh ke masyarakat langsung dan sudah dirasakan oleh masyarakat, seperti dibidang Kesehatan, Pendidikan, pertanian, serta diberbagai bidang lainnya.

Untuk itu Lanjut Tetty Paruntu mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mensupport dan mendukung kader-kader partai Golkar yang maju sebagai Calon legislatif.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur Rukun Poigar se-Jabodetabek dan Bandung

“Berbagai program keberhasilan Partai Golkar telah banyak dirasakan oleh masyarakat, karena Partai Golkar hadir untuk kesejahteraan masyarakat, dan partai Golkar adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, mari bersama-sama Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu Serentak ini,” ajak Tetty Paruntu.

Disamping itu pula Tetty Paruntu menyampaikan bahwa Partai Golkar adalah partai pendukung Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf dimana dirinya merupakan salah satu tim pemenangan di Sulawesi Utara, untuk itu ia menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai, Kader Partai Para Caleg Partai Golkar, bahkan seluruh simpatisan partai untuk wqjib memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilihan Presiden nanti.

“Saya pun mengingatkan agar seluruh Caleg Partai Golkar, untuk selalu menggiatkan spirit 4B yakni Baku Bantu, Baku Tunjang, Baku Sayang dan Baku Beking Pande, dalam setiap kegiatan sosialisasi kepada para warga dan konstituen, Para Caleg dan Kader Partai serta Tim Pemenangan harus Solid dalam lapangan, jangan saling menjelakan, jangan saling sikut-sikutan, tapi harus bersatu, dan rebut kemenangan di Pilcaleg mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga ke tingkat Pusat, saya yakin, dengan kebersamaan, kita mampu meraih kemenangan, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat,” tambah Tetty Paruntu sambil membakar semangat para peserta rapat konsolidasi yang hadir.

Baca juga:  Mailensun; 'Jelang Natal Warga Dihimbau Jaga Stabilitas Kamtibmas dan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan'


Dalam kesempatan itu pun, Caleg DPR-RI Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Sulut, Adrian Jopie Paruntu, melantik Tim Pemenangan AJP-JAK yang ada di setiap desa di Kecamatan Motoling Timur.

Hadir juga dalam rapat konsolidasi tersebut, para pengurus DPD Partai Golkar Minsel, PAC Golkar Amurang Timur, beberapa Caleg Partai Golkar, serta juga dihadiri ribuan simpatisan Partai Golkar yang datang dari berbagai penjuru Motoling Timur.

(Hengly)*