Tetty Paruntu Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara

by -723 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Tim Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, menghadiri rapat konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Borobudur Jakarta, pada Minggu, 17 Maret 2019.

 

Kegiatan Rapat Konsolidsi tersebut dihadiri pula oleh Ketua Umum Partai Pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Amin, serta dihadiri pula oleh Beberapa kepala daerah dan Ketua Dewan di Sulawesi Utara.

Kegiatan rapat konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Amin, Erick Thohir.

Baca juga:  KPUD Sulut Lakukan Pengundian Nomor Urut Paslon, CEP-SSL Nomor Urut 1

 

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyampaikan siap memenangkan Pasangan Capres & Cawapres Jokowi-Ma’ruf, di Provinsi Sulawesi Utara dengan akan menggerakan mesin partai Golkar, serta ikut mensosialisasikan program-program Jokowi, yang sudah sangat menyentuh masyarakat, seperti Program Dana Desa, PKH, Jaminan Kesehatan, serta program Rumah layak huni, dan berbagai program pro-rakyat Jokowi lainnya.

 

“Kita siap memengkan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara, dengan menggerakan mesin partai dan kepopuleran Jokowi dan keberhasilannya, saya yakin Jokowi akan menang dengan suara signifikan di Sulawesi Utara, untuk itu saya menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai untuk terus berkerja dan mensosialisasikan program-program Jokowi kepada masyarakat,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  Tetty Paruntu Gaungkan Program Keberhasilan Partai Golkar

Terlihat beberapa Kepala Daerah dan Ketua Dewan dari Sulawesi Utara yang hadir diantaranya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (Bupati Minsel), Yasti Suprejo Mokoagow (Bupati Bolmong), Tatong Bara (Walikota Kotamobagu), Vonny Panambunan (Bupati Minut), Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, Ketua Dewan Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, serta beberapa kepala daerah pendukung Jokowi-Ma’ruf asal Sulawesi Utara.

 

“Jokowi adalah pilihan kita bersama, Bersih, Merakyat, dan selalu menunjukan kerja nyata,” tutup Tetty Paruntu.

 

(Hengly)*