Kapolsek Ranoyapo, Pantau Pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Ranoyapo

by -258 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffry Mailensun yang didampingi Kanit Binmas Bripka Herdy Manese, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Ranoyapo, pada Kamis 28 Maret 2019.

Tiba disekolah tersebut, Kapolsek Jeffry Mailensun bersama Kanit Binmas Herdy Manese, disambut oleh Kepala Sekolah, bersama guru-guru, dan langsung melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan UNBK.

Kapolsek Jeffry Mailensun mengatakan bahwa giat pemantauan sekaligus juga pengamanan ini, sudah merupakan tugas dari pihak kepolisian, dalam rangka mendukung pelaksanaan UNBK yang aman dan nyaman, sehingga para siswa yang sementara mengikuti UNBK, dapat mengikutinya dengan baik, dan tidak ada gangguan apapun.

Baca juga:  Raih Juara 1 Lomba Tari Maengket, Kepsek SMP N 1 Amurang Sampaikan Terima Kasih Ke Semua Pihak

“Ini sudah merupakan tugas kami pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama UNBK berlangsung, agar para siswa dapat mengikuti UNBK dengan baik dan fokus dalam menjawab soal-soal ujian yang dihadapi,” kata Mailensun.

Ia pun menyampaikan agar para siswa dapat terus belajar, fokus dan konsentrasi dalam mengikuti UNBK, karena ini sangat penting bagi siswa itu sendiri, ini sudah memasuki tahap alhir di SMK/SMA dari siswa tersebut, jadi terus jaga kesehatan, agar tidak absen dalam mengikuti UNBK.

“Saya menghimbau agar para siswa untuk terus fokus dan konsentrasi, terus giat belajar, dan jadilah siswa yang berprestasi, banggakan orangtua dan guru dengan meraih nilai yang baik dalam UNBK ini, karena masa depan dari para Siswa, juga ditentukan lewat UNBK ini,” tambah Kapolsek Jeffry Mailensun.

Baca juga:  Dipimpin Franki Pasla, Distan Minsel Ikuti Rakernas Tanaman Pangan Tahun 2020

(Hengly)*