Jokowi Disambut Ribuan Massa Nelayan di Balikpapan

Nasional122 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Calon Presiden Nomor Urut 1 sekaligus juga Capres Petahana, Ir.Joko Widodo melanjutkan kampanye diwilayah Balikpapan, pada Kamis 28 Maret 2019, setelah sebelumnya, Joko Widodo yqng terus didampingi oleh Istrinya Iriana Joko Widodo, melakukan kampanye di Banjarmasin.

Joko Widodo sebelum melakukan kampanye atau Rapat Terbuka di Gedung Dome Balikpapan, Jokowi juga menyapa ribuan massa Nelayan yang hadir di Acara Festival Bakar Ikan, yang diselenggarakan di Jembatan Manggar, Balikpapan.

Menemui para Nelayan, Jokowi pun melayani permintaan warga yang sudah menanti sejak pagi hari, untuk melakukan swafoto bersama dan para warga yang ingin bersalaman dengannya.

Baca juga:  Pesan Bagi Petani Cengkih Ditengah Harga Yang Terus Merosot

Melihat antusias dari para Nelayan, dari atas jembatan, Jokowi pun melambaikan tangannya kepada para nelayan, yang sudah menambatkan perahunya dibawah jembatan.

Para Nelayan pun berteriak-teriak memanggil Capres Nomor Urut Satu tersebut, “Jokowi, Jokowi,, Jokowi,, ” ujar para Nelayan, ketika melihat kehadiran Capres petahana tersebut hadir di Balikpapan.

 

(red)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *