Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Sentani, AJP; “Duka Mereka, Duka Kita Juga”

by -336 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Generasi Millenial Sulawesi Utara, yang adalah Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Golkar Nomor Urut 4, Dapil Sulut, Adrian Jopie Paruntu (AJP), menunjukan rasa kepedulian terhadap korban banjir bandang Sentani, Papua, dengan menyalurkan bantuan.

Melalui Tim Relawan AJP yang dibentuk, Maikel Damapolii (Teba), selaku koordinator Tim Relawan AJP, memberikan langsung bantuan-bantuan tersebut, mewakili Adrian Jopie Paruntu.

Bantuan yang disalurkan kepada mereka korban banjir bandang Sentani, berupa Beras, Mie Instan, Air Mineral, Biskuit, serta bahan lainnya yang memang sangat dibutuhkan oleh warga Sentani yang terkena dampak banjir dahsyat tersebut.

Baca juga:  AJP Peduli Lingkungan, Tanam Manggrove di Bantaran Sungai Ranoiapo

AJP mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut, merupakan wujud-nyata kepedulian untuk membantu mereka warga Sentani, yang terkena bencana banjir bandang.

“Rasa kepedulian itu, kita wujud-nyatakan dengan menyalurkan bantuan, yang memang sangat mereka butuhkan pasca banjir, karena mereka adalah bagian dari kita warga NKRI, Duka Sentani, Duka Kita Juga,” kata AJP.

Ia pun mengharapkan semoga bantuan-bantuan yang diberikan ini, akan sangat membantu mereka warga Sentani yang terkena dampak Banjir Bandang, dan melalui Bantuan yang disalurkan tersebut, akan dapat meringankan beban mereka warga Sentani, dan dari situ mereka dapat bangkit kembali, menata kehidupan untuk hari esok yang lebih cerah.

Baca juga:  AJP Bantu Warga Pesisir di Kabupaten Bolmut

“Semoga melalui bantuan yang kita salurkan ini, akan dapat membantu mereka warga Korban Banjir Bandang Sentani, dan dapat meringankan beban warga pasca banjir, saya menyampaikan turut berduka-cita bagi mereka yang menjadi korban dalam bencana banjir tersebut, kita harus bangkit, kita harus kuat, tatap hari esok yang gemilang, untuk kembali bisa berkarya bagi banyak orang,” tambah AJP, sang Generasi Millenial Sulawesi Utara.

 

(Hengly)*