Dihadiri Pengurus, Caleg dan Kader, Akbar Tanjung Silahturahmi dengan Beringin Sulut

Dihadiri Pengurus, Caleg dan Kader, Akbar Tanjung Silahturahmi dengan Beringin Sulut
Posted by:

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Wakil Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP Partai Golkar) DR.Ir Akbar Tanjung bersama Theo L Sambuaga, bersilahturahmi sekaligus melakukan temu kader dengan para Para Pengurus, Caleg Kader partai dengan lambang pohon Beringin, di Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, pada Senin, 01 April 2019, dan juga dihadiri oleh Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam kegiatan silahturahmi dan temu kader tersebut, dibicarakan berbagai hal, termasuk langkah-langkah strategis Partai Golkar Sulut, untuk pemenangan Pemilu dan juga pemenangan Capres dan Cawaores yang didukung Partai Golkar yakni Pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.


Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan kegiatan temu kader tersebut, untuk semakin memantapkan langkah-langkah strategis Partai Golkar, termasuk didalamnya terus melakukan konsolidasi partai hingga ke Pelosok desa dan kelurahan, dalam rangka memenangkan Partai Golkar dan mencapai target-target Partai Golkar di Pemilu Serentak 17 April 2019.

“Kita harus terus bergerak, bersosialisasi, menjabarkan berbagai program Partai Golkar ke masyarakat, dengan mengedepankan spirit 4 B yakni Baku Tunjang, Baku Bae, Baku Sayang, dan Baku Beking Pande, kita yakin akan menuai hasil maksimal dalam Pemilu nanti, karena Partai Golkar dari Rakyat dan berjuang untuk rakyat, suara Golkar adalaah Suara Rakyat, Suara Rakyat adalah Suara Golkar,” kata Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red).

Dalam kesempatan temu kader tersebut, Segala masukan, keluhan dan saran untuk kemenangan Partai Golkar dibicarakan, termasuk bagaimana mencapai target-target kursi di dewan nanti baik itu di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, maupun DPR-RI.

Akbar Tanjung menyambut baik kegiatan tersebut, dan mengparesiasi jajaran Pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara yang dikomandoi oleh Srikandi Beringin Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang terus melakukan konsolidasi partai, tak kenal lelah, guna memenangkan Partai Golkar di Pemilu 17 April 2019 nanti.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses